Gejala Penyakit Asam Urat

Gejala Penyakit Asam Urat


Gejala Penyakit Asam Urat, ciri-ciri penyakit asam urat dan tanda-tanda asam urat berbagai keluhan yang muncul dan dirasakan sebagai pertanda adanya penyakit asam urat yang tengah mendera. Gejala tersebut sering menjadi acuan untuk memastikan seseorang mengalami atau menderita penyakit asam urat. Namun selama ini ada hal yang cukup disayangkan, yakni kesalahfahaman orang-orang yang menganggap bahwa penyakit asam urat ini sama dengan penyakit rematik, padahal kedua penyakit tersebut berbeda, termasuk gejalanya juga terdapat perbedaan, meskipun tidak mencolok dan agak sulit untuk membedakannya. Maka dari itu, kami disini akan berbagi sedikit pengetahuan mengenai gejala penyakit asam urat yang biasa muncul. Namun sebelum itu, kita akan bahas terlebih dahulu mengenai pengertian dan penyebab penyakit asam urat ini.

Penyakit Rematik Tidaklah Sama Dengan Penyakit Asam Urat

Gejala Penyakit Asam Urat

Menurut ahli rheumatologi dari Rumah Sakit Hasan Sadikin, Bandung, yakni dr. Andry Reza Rahmadi, SpPD, M.Kes menyatakan bahwa penyakit asam urat berbeda dengan penyakit rematik. Memang, gejala dan rasa sakit yang ditimbulkan hampir sama, namun penyakit asam urat mempunyai rasa sakit yang lebih khas dibanding rematik. Penyakit asam urat menimbulkan serangan yang sangat spesifik, yaitu pada persendian-persendian. Dan rematik mempunyai cakupan yang lebih luas dari pada penyakit asam urat. Penyakit asam urat sendiri adalah salah satu cabang penyakit rematik. Mudahnya begini, Rematik belum tentu penyakit asam urat, tapi kalau penyakit asam urat sudah pasti rematik.

Penyakit asam urat adalah suatu penyakit yang ditimbulkan dari zat asam urat, dimana kadar asam urat dalam darah terlalu tinggi, akibatnya terjadi penumpukan asam urat yang lama kelamaan mengendap dan berubah menjadi sebuah kristal asam urat yang menimbulkan gejala klinis seperti nyeri sendi serta gangguan persendian lainnya. Sementara rematik adalah penyakit yang disebabkan oleh imun yang keliru menyerang bagian tubuh yang normal, hingga mengakibatkan timbulnya rasa nyeri pada tiap-tiap persendian.

Nah, untuk mengetahui adanya penyakit asam urat ini anda bisa mengenal dan mengetahui gejala-gejala berikut yang biasa muncul atau timbul pada penyakit asam urat, diantaranya adalah :

  • Nyeri pada sendi yang berulang.
  • Nyeri yang muncul terutama pada malam hari atau pagi hari saat bangun tidur.
  • Sendi yang nyeri membengkak dan kemerahan.
  • Sendi juga terasa ngilu, linu, dan kesemutan.
  • Umumnya bagian sendi tubuh yang diserang penyakit asam urat adalah sendi lutut, siku, kaki, tangan, pergelangan kaki atau tangan dan punggung.
  • Rasa sakit ini bisa kambuh di waktu-waktu tertentu.
  • Pada penyakit asam urat yang sudah parah, persendian akan terasa sangat sakit saat akan bergerak.

Itulah beberapa Gejala Penyakit Asam Urat yang biasa dikeluhkan atau dirasakan oleh penderita penyakit asam urat sebagai pertanda adanya penyakit asam urat. Nah jika anda positif menderita penyakit asam urat dan bingung mencari solusi pengobatannya, jangan khawatir karena kami punya solusi yang paling tepat untuk anda yaitu Ace Maxs obat asam urat herbal yang telah teruji klinis dan telah terbukti ampuh, manjur, mujarab dan aman mengobati serta menyembuhkan penyakit asam urat dengan tuntas secara permanen. Berikut testimoninya :

Nama : Rufina Ginting

Umur : 52 tahun

Asal : Depok, Jawa Barat

Profesi : Pensiunan Swasta

Penyakit : Asam Urat

Minum ACE MAXS satu botol pertama reaksinya langsung terasa. ’’Ketika bangun pagi telapak kaki saya sudah tidak sakit lagi, masuk botol kedua saya sudah berani makan makanan yang berkolesterol tinggi seperti kue-kue, daging-dagingan, kacang-kacangan, tetapi tetap saja dengan porsi yang sedikit. Saya sudah minum 6 botol ACE MAXS dan syukur Tuhan semuanya menjadi lebih baik dan sehat bersama ACE MAXS dan saya akan terus minum ACE MAXS namun dosisnya saya kurangi dari 70 ml per hari sebanyak 3 kali, sekarang saya minum hanya 35 ml 1-2 kali sehari.


Nah, itulah salah satu bukti nyata akan khasiat dan keampuhan obat herbal Ace Maxs dalam mengatasi dan mengobati penyakit asam urat, serta menjadi perantara sembuh dari penyakit asam urat yang tengah diderita. Jika anda berminat memesan obat herbal Ace Maxs ini silahkan pesan obat herbal Ace Maxs ini sekarang juga !

Cara Pemesanan Obat Herbal Ace Maxs

Untuk Memesan Obat Herbal Ace Maxs Ini, Silahkan Anda SMS Dengan Menyertakan Format Pemesanan Seperti Berikut :

Gejala Penyakit Asam Urat

Gejala Penyakit Asam Urat

Facebook StumbleUpon Delicious Digg Pinterest Reddit Email Delicious

0 Response to "Gejala Penyakit Asam Urat"

Posting Komentar