Gejala Penyakit Stroke

Gejala Penyakit Stroke


Gejala Penyakit Stroke adalah salah satu hal yang perlu anda kenali dan ketahui, sebab hal tersebut dapat memberikan kemudahan bagi kita jika suatu saat merasakan hal yang sama dengan gejala-gejala tersebut, maka kita bisa dengan segera mengatasinya sebelum penyakitnya bertambah parah. Maka dari itu, disini kami akan berbagi sedikit informasi mengenai apa saja gejala, ciri-ciri atau tanda-tanda dari penyakit stroke.


Penyakit stroke umumnya akan diawali dengan peringatan berupa stroke ringan, yakni serangan stroke yang terjadi secara mendadak dalam jangka waktu yang cukup singkat dan akan pulih kembali dalam beberapa hari kemudian, namun itu belum berarti penyakit stroke-nya sembuh. Dan gejala yang biasa muncul atau timbul sebagai pertanda adanya penyakit stroke diantaranya adalah :

  • Rasa bebal atau mati mendadak atau kehilangan rasa dan lemas pada muka, tangan atau kaki, terutama pada satu bagian tubuh saja.
  • Rasa bingung yang mendadak, sulit bicara atau sulit mengerti.
  • Mendadak sukar berjalan, terhuyung dan kehilangan keseimbangan.
  • Satu mata atau kedua mata mendadak kabur.
  • Merasa pusing dan sakit kepala tanpa alasan yang jelas.
  • Pingsan mendadak, atau merasa hilang kesadaran secara mendadak.
  • Selain itu kemungkinan pula munculnya tanda-tanda lain yang harus diwaspadai seperti rasa mual, panas dan sangat sering muntah-muntah.


Itulah beberapa gejala yang biasa muncul sebagai tanda penyakit stroke menyerang anda. Maka dari itu, kenali gejala dari penyakit stroke tersebut diatas sebagai bekal. Agar jika suatu saat anda merasakan hal yang sama dengan gejala-gejala tersebut, anda bisa langsung sigap untuk mengatasinya. Sebab, sebaik-baiknya menyembuhkan penyakit adalah mendeteksinya sejak dini agar bisa segera diobati dengan cepat sebelum bertambah parah.

Cara Mencegah Penyakit Stroke


  • Salah satu pemicu stroke adalah darah tinggi, kolesterol, diabetes (penyakit gula), serta migren. Jadi kontrol selalu tekanan darah anda, kurangi asupan makanan yang banyak mengandung kolesterol jahat, serta jaga kadar gula dalam darah anda
  • Terapkan gaya hidup dan pola makan yang sehat, dengan menjauhi konsumsi minuman bersoda dan beralkohol, berhenti merokok serta hentikan kebiasaan mengkonsumsi makanan cepat saji.
  • Hindari stress, salah satunya dengan menenangkan fikiran melalui olahraga yoga ataupun refreshing ke alam terbuka untuk menghirup udara segar.
  • Menjaga kesehatan jantung dengan olahraga teratur serta konsumsi makanan yang bagus untuk kesehatan jantung.
  • Perbanyak aktivitas yang menggerakkan tubuh, serta rajinlah berolahraga.
  • Perbanyak konsumsi sayur-sayuran dan buah-buahan segar.
  • Untuk anda yang memiliki riwayat stroke dalam keluarga, konsultasikan masalah ini ke dokter untuk meminta saran yang lebih baik.


Nah, jika anda sudah dipastikan menderita penyakit stroke, anda tidak perlu khawatir mengenai solusi pengobatannya yang terbaik dan bagus mengobati penyakit stroke dengan tuntas dan aman, karena kami punya solusinya, yakni konsumsilah obat herbal Ace Maxs yang terbuat dari perpaduan kulit manggis dan daun sirsak, karena obat herbal Ace Maxs ini telah teruji secara klinis berkhasiat mengobati berbagai penyakit, termasuk penyakit stroke. Bahkan khasiat dan keampuhannya dalam mengobati penyakit stroke pun telah terbukti ampuh, manjur, dan mujarab menjadi perantara sembuh dari penyakit stroke. Berikut testimoninya :

Nama : Agus Hendarto

Umur : 63 tahun

Asal : Jakarta

Profesi : Pensiunan Bank

Penyakit : Stroke

Penyakit stroke merupakan penyakit berbahaya yang sampai saat ini belum ada obatnya. Namun Agus yang menderita stroke selama 3 tahun, setelah minum 5 botol ACE MAXS kondisi fisiknya perlahan-lahan mulai berubah ke arah pemulihan. ”Saya minum ACE MAXS sebulan kurang lebih dan sudah banyak perubahan yang saya rasakan dan telah habis lebih dari 12 botol ACE MAXS. Mulut saya sudah mulai lurus, lagi, tangan kiri saya sudah mulai lentur bergerak. Syukurlah ada ACE MAXS jadi saya tidak terlalu tergantung pada obat dokter, tetapi sesekali saya juga masih minum obat dokter. Saya minum 35 – 70 ml, 3 kali sehari.

Nama : Sudi Suanda

Umur : 55 tahun

Asal : Bekasi, Jawa Barat

Profesi : Pensiunan PNS

Penyakit : Stroke

”Saya menderita stroke setahun lalu sebelum saya pensiunan,” ujar Sudi dengan suara yang terbata-bata dan lafalannya tidak begitu jelas akibat stroke yang dideritanya setahun lalu. Setelah minum 10 botol ACE MAXS, pelafalannya saat berbicara sudah mulai jelas, dan badannya segar, tidur mulai nyenyak dan kedua tangannya yang kaku kini mulai digerakkan perlahan-lahan. Kini perubahan-perubahan besar terjadi pada kondisi kesehatan Sudi dan konsumsi 35 ml ACE MAXS setiap hari jalan terus.


Gejala Penyakit Stroke | Itulah salah satu bukti nyata akan khasiat dan keampuhan obat herbal Ace Maxs ini dalam mengatasi dan mengobati penyakit stroke, serta menjadi perantara sembuh dari penyakit stroke yang tengah diderita. Maka dari itu, bagi anda penderita stroke, pilihlah obat herbal Ace Maxs ini sebagai solusi mengobati penyakit stroke.

Jika Anda Beminat Memesan Obat Herbal Ace Maxs Ini, Silahkan SMS Dengan Menyertakan Format Pemesanan Seperti Berikut :


Gejala Penyakit Stroke


Recommended Posts :

Facebook StumbleUpon Delicious Digg Pinterest Reddit Email Delicious

0 Response to "Gejala Penyakit Stroke"

Posting Komentar